Pemasaran Online

Apa itu Pemasaran Online?
Pemasaran online sangat berarti banyak hal, anda dapat mempertimbangkan seperti iklan online, pemasaran mesin pencari, pemasaran affliasi, dan bahkan SEO (search engine optimization) sebagai pemasaran online. Hal ini juga berubah dan berkembang selama dekade terakhir. Dengan munculnya Google Adsense dan bentuk lain dari yang ditargetkan, bayar per klik iklan, pemasaran online berarti jauh lebih dari 468 X 60 spanduk.





Bila berpikir tentang jenis pemasaran online yang tersedia saat ini, anda benar-benar harus berpikir tentang tujuan pemasaran online yang akan anda ikuti. Apakah anda ingin menjual produk..?, Prospek ke situs web Anda atau Halaman pemasaran..?  ataukah Menciptakan kesadaran bagi perusahaan Anda..? disini yang paling penting untuk diingat adalah bahwa penempatan iklan online anda haruslah kreatif, dan bagian penawaran konsisten di seluruh web dan situs web anda sendiri atau usaha ritel anda. Seperti yang kita ketahui bahwa pemasaran online juga mencakup pemasaran affliasi - yakni suatu metode yang menggunakan situs mitra untuk mendistribusikan produk atau jasa. Salah satu metode terbaik untuk mengembangkan jaringan afifiasi adalah dengan menyediakan konten dari isi web anda. Jika Anda dapat menyediakan konten yang berarti untuk situs mitra anda maka dengan kesempatan atau peluang yang besar makan anda akan mendapatkan uang pada saat yang sama, mungkin  dari para pengiklan akan berpartisipasi dalam program afiliasi Anda.
Sangat penting untuk disadari bahwa Search Engine Optimization (SEO) juga merupakan komponen dari pemasaran online. SEO merupakan salah satu aspek yang paling penting dari metode pemasaran online.  Ketika meluncurkan produk baru atau pemasaran yang sudah ada, pastikan bahwa itu mudah bagi  mereka atau  pencari untuk menemukan website anda dengan konten dari halaman yang anda tawarkan. Sebaliknya, calon pembeli akan datang mungkin mencari promosi anda saat muncul kebutuhan yang spesifik. Pikirkan tentang prospek dapat menggunakan kata kunci untuk mencari penawaran Anda dan Anda mengoptimalkan halaman yang sesuai. Juga, pastikan untuk link ke halaman promosi anda dari rumah situs halaman web anda untuk  mengoptimalkan peringkat dari hasil pencarian seperti pada google, yahoo, dll.
 
Pemasaran Online Mengapa Penting?
Pemasaran online sering memberikan respon langsung dan kemampuan untuk mengukur efektivitas pengunjung. Kedekatan ini akan membantu anda untuk menguji penawaran anda  serta anda akan berfikir secara kreatif, dan mengukur keseluruhan laba atas investasi pemasaran anda. Didalam hal ini anda diwajibkan memiliki kemampuan untuk mengevaluasi efektivitas secara real time dimana memungkinkan anda untuk memposisikan pemasaran Anda atau beralih keluar secara kreatif untuk meningkatkan hasil.

Dengan lebih dari 68% rumah memiliki akses internet dan sekitar dua pertiga dari mereka memiliki koneksi kecepatan tinggi, web telah menjadi kenyataan. Jika anda ingin mencapai sebagian besar konsumen, anda hanya perlu menyertakan pemasaran online sebagai bagian dari pemasaran anda secara keseluruhan. Pemasaran online juga memberi anda kesempatan untuk segmen pasar anda, memberikan posisi yang sangat ditargetkan. Tidak seperti iklan tradisional, iklan online memungkinkan anda untuk memilih situs di mana anda menjalankan iklan anda.  Ada juga banyak layanan yang membantu Anda menayangkan iklan seputar topik yang sesuai atau halaman kontekstual.

Untuk anda ketahui kontekstual dan metode pembayaran per klik iklan seperti halnya Google memungkinkan anda untuk memilih kata kunci tertentu di mana iklan Anda dapat ditampilkan. Ketika orang mencari pada kata kunci yang telah anda pilih, maka secara otomatis google akan mengindex website anda dan menampilkan iklan anda. Kekuatan Google adalah jaringan affiliasi mereka yang telah diciptakan untuk menampilkan iklan kontekstual mereka di ratusan ribu situs web. Meskipun tuduhan terbaru dari penipuan klik, Google masih menyediakan salah satu sasaran pemasaran yang paling online pilihan. Layanan lain, seperti Overture, yang dimiliki oleh Yahoo memberikan layanan serupa yang memberikan target pemasaran online.

Apakah menguntungkan?
Siapa saja yang tertarik untuk meningkatkan hasil pemasaran mereka harus berpikir tentang peran pemasaran online yang bermain di dunia pemasaran mereka. Ada banyak cara sehingga untuk terlibat dalam pemasaran online, termasuk iklan, iklan kontekstual, per-klik iklan membayar, program afiliasi dan banyak lagi, praktek pasti akan menguntungkan siapa saja yang mencari kembali terukur pada investasi.

Sebelum memulai pembuatan pemasaran online, anda harus selalu menentukan anggaran anda - seberapa banyak anda bersedia untuk berinvestasi dalam usaha pemasaran anda. Bertanya pada diri sendiri seberapa banyak anda bersedia untuk menghabiskan waktu dan uang anda..?, Apa jenis konversi yang akan anda butuhkan untuk mencapai titik impas?, Apa yang anda lakukan untuk mengantisipasi klik didalam pembelian akan rasio?, Memahami metrik keuangan mendasar adalah sangatlah penting untuk menentukan seberapa banyak anda bersedia keluarkan untuk pemasaran online usaha Anda.

Bagaimana Cara Memulai?
Memulai pembuatan pemasaran online Anda bisa sesederhana penawaran pada beberapa kata kunci atau serumit mengembangkan kampanye pemasaran online yang komprehensif yang terdiri dari membeli beberapa di jaringan website. Seperti halnya usaha pemasaran baru, yang terbaik untuk memulai dari yang kecil dan cara kerja anda hingga kelebih pembuatan pemasaran yang lebih rumit.

Rekomendasi saya untuk memulai inisiatif pemasaran online anda adalah untuk fokus pada situs anda sendiri (berkembang spanduk promosi, tombol, dan isi), membuat program afiliasi, dan membayar per klik iklan. Dilengkapi dengan bayar per klik iklan, maka pesan pemasaran anda pasti untuk mencapai audiens anda dan juga mendatangkan profit yang luar biasa.... 



Salam Regards
By : Daus Paunks 

0 comments

Post a Comment