Tingkatkan Page Rank Anda Melalui RSS Feed

Ada jutaan dolar dan menghabiskan beberapa jam setiap hari berusaha untuk meningkatkan lalu lintas situs, dengan baik dan tidak etis berarti etis. Ada begitu banyak menuntut untuk solusi lalu lintas bahwa orang akan pergi ke setiap panjang untuk mendapatkan peringkat tinggi di search engine. Tapi apakah anda tahu bahwa anda bisa meningkatkan lalu lintas anda dengan sekitar 20% saat ini, dengan hampir tidak ada upaya?


Sering kali ketika anda mendengar sesuatu seperti ini saya menyarankan bahwa anda menghidupkan ekor dan berjalan seperti biasanya akan mengakibatkan kematian peringkat's situs anda. Metode khusus meningkatkan lalu lintas, bagaimanapun, bukan scam, itu bukan suatu taktik tidak etis, yang merupakan metode asli untuk meningkatkan lalu lintas melalui standar internet masa depan. Alasan bahwa anda dapat meningkatkan lalu lintas anda sehingga jauh adalah karena anda semakin dalam di lantai dasar sebuah teknologi baru yang akan merevolusi internet dan cara bahwa lalu lintas didistribusikan.

Untuk memahami apa yang kita ceritakan pada anda, anda perlu memahami apa feed RSS. Sederhananya, ini adalah format standar untuk berbagi konten anda langsung dengan pengguna dan situs-situs lain. Orang dapat dengan cepat mendapatkan akses ke 'penggoda' untuk terbaru newsletter anda, artikel, blog, isi dan lebih banyak, dan mengklik untuk melihat versi lengkap. Metode penyebaran informasi anda sangat membantu karena pada dasarnya menghasilkan newsletter dinamis tanpa spam dan tanpa menyebabkan pengunjung anda kesedihan sama sekali. Bahkan, banyak pengguna menemukan RSS untuk menjadi cara yang disukai mereka mendengar tentang pembaruan sebagai RSS yang begitu cepat, user-friendly, dan (paling penting) dinamis.

RSS feed sering digunakan oleh situs berita atau blog, sebagai perubahan konten cukup sering untuk membuatnya bernilai sementara. Dengan menggunakan ditargetkan sangat feed RSS, anda dapat meningkatkan web konten situs anda tanpa harus menulis sendiri - jika seseorang menawarkan RSS feed dari situs mereka, anda dapat menambahkannya ke situs anda dengan mudah.Ini menyediakan anda dengan dasar konten yang baik yang akan membuat pengunjung datang kembali. Semakin banyak informasi bahwa orang mengasosiasikan situs anda dengan lebih penting mereka menganggap situs anda. Memberikan RSS diri anda akan mendapatkan banyak orang untuk link ke anda dan berpotensi meningkatkan peringkat mesin pencari anda. Why? Mengapa?

1. RSS feed dapat memberikan yang baik, konten yang relevan untuk situs web anda - ada banyak penerbit RSS dengan konten bertema bagi anda untuk memilih dari. Ini-yang sangat bertarget feed sering akan berisi kata kunci anda, dan meningkatkan relevansi kata kunci dari situs anda. Hal ini membantu bahkan lebih dari yang anda mungkin berpikir sebagai kata kunci akan berada dalam link atau "anchor" tag. Mesin pencari nilai anchor tag hampir sama (jika tidak lebih dari) tag header (h1-h6).

2. Bila konten baru ditambahkan kepada mereka, konten tua tetes off, memastikan itu konten situs web anda tidak pergi basi. Sebagian besar pengunjung anda tidak akan mengunjungi situs anda jika mereka menemukan bahwa tidak ada yang baru antara dan kedua kalinya yang mereka kunjungi itu. Jika anda ingin menyimpan pengunjung anda di mana mereka berada, anda harus memiliki pilihan yang baik konten yang diperbarui secara teratur.

3. RSS feed bisa mendapatkan mesin pencari untuk menjelajah situs anda lebih sering - setiap hari dalam beberapa kasus. Hal ini membantu situs anda untuk menentukan peringkat tinggi di search engine, dan memberi anda keuntungan lebih dari pesaing anda. RSS feed anda dapat melakukan pekerjaan SEO untuk anda.

RSS feed dapat menjadi besar untuk mendapatkan newsletter anda, artikel, atau blog ke Teman-orang situs lain, dan itu sangat kuat, selama anda memastikan bahwa anda feed RSS adalah menambah lebih banyak ke bisnis anda dari yang dibutuhkan. Dalam beberapa situasi, anda mungkin menemukan bahwa RSS termasuk pada halaman anda membuat pengunjung klik pergi dari situs anda, karena mereka menemukan situs konten yang lebih menarik dari yang anda - dan orang yang mengklik pada link RSS mungkin kurang cenderung mengklik iklan.

0 comments

Post a Comment