Monitoring RSS Feeds

Mengukur dan pelacakan RSS sementara adalah benar-benar konsep yang cukup sederhana. Tidak seperti website, RSS memiliki peringatan tambahan sindikasi potensial, membuat pelacakan akurat tantangan kepada siapa pun tetapi teknologi yang sangat cerdas. Hal ini tidak realistis bagi pemasar untuk ingin tahu berapa banyak pelanggan yang mereka miliki, yang item dalam feed mereka yang paling menarik minat, atau berapa banyak klik-through dihasilkan sebagai hasil dari RSS feed. Beberapa solusi yang belum sempurna tapi mungkin cukup untuk bisnis kecil menguji perairan dengan RSS. RSS pelacakan adalah solusi yang lebih kompleks untuk sementara mereka dapat datang dekat untuk menjadi akurat, dengan sindikasi tidak ada solusi yang melacak dengan akurasi 100%.


Teknik Digunakan untuk melacak RSS Konsumsi
Usaha kecil dapat melihat web log untuk memberikan informasi tentang berapa kali sebuah file tertentu (RSS feed) yang diminta. Banyak pihak ke-3 melakukan pilihan pelacakan yang memiliki informasi pelacakan tambahan yang tersedia.


Hosting
Metode yang paling umum untuk melacak jumlah akses feed atau individu mengakses feed adalah dengan menggunakan pihak ke-3 host feed. Perusahaan seperti FeedBurner dasarnya melacak feed berdasarkan akses. Kekurangannya untuk menggunakan pihak ke-3 seperti feedburner, adalah bahwa url adalah url FeedBurner dan setiap PageRank atau popularitas yang terkait dengan url akan menguntungkan tuan rumah maka bukan pencipta feed. Selain itu, tidak ada perbedaan yang dibuat antara tampilan unik atau sindikat feed.
FeedBurner menyediakan tidak ada embel-embel layanan gratis untuk host RSS feed dan mereka telah proaktif dalam menghindari masalah pengguna. Baru-baru ini menerapkan sebuah layanan yang memudahkan pengguna kekhawatiran tentang migrasi dari FeedBurner. Ada 3 langkah proses untuk pengguna yang tertarik dalam bermigrasi dari FeedBurner's layanan gratis, menerapkan redirect, dan url forwarding permanen.


Rincian dapat ditemukan di: http://www.burningdoorc.om/feedburner/archives/001251.html


Beberapa penerbit, yang prihatin lock-in atau ingin mempertahankan kendali dan pakan url domain sering menolak layanan hosting. Program baru FeedBurner Mitra Pro tidak bebas, namun memungkinkan bagi pengguna untuk menunjuk ke domain sendiri, mempertahankan kendali penuh atas mereka feed tanpa mengorbankan pelacakan statistik. Kelemahan untuk menggunakan layanan seperti FeedBurner adalah bahwa beberapa aplikasi filtering yang digunakan pada perusahaan server proxy feed blok yang berada pada FeedBurner atau host gratis lainnya.


Redirect
Perusahaan seperti SyndicateIQ memiliki pelacakan solusi yang lebih kompleks yang menghasilkan url unik untuk setiap pelanggan. Manfaat pelacakan ke seperti solusi yang disesuaikan jelas. Kebiasaan pengguna individu dapat dipantau dan setiap pengguna menyalahgunakan akses mereka dan tidak tepat sindikasi sebuah feed konten dapat memiliki feed mereka dimatikan. Kelemahan tentu saja adalah bahwa keberhasilan RSS adalah dalam bagian besar karena anonimitas tersebut. Pengguna tidak ingin kebiasaan pribadi mereka dilacak.


Mengingat modal ventura bunga dalam layanan hosting pihak ke-3. Penting untuk dicatat bahwa nilai mereka dalam data yang mereka kumpulkan. Seperti halnya layanan pihak ke-3, tak usah dikatakan bahwa penayang harus membaca kebijakan privasi hati-hati, menyadari siapa yang memiliki hak atas informasi yang dikumpulkan, dan bagaimana informasi yang mungkin digunakan. Tak usah dikatakan bahwa nilai dalam banyak layanan gratis yang tersedia saat ini terletak pada data agregat mereka.


Unique Nama Transparan
Uniquely bernama grafis 1x1 transparan dapat ditambahkan ke kolom deskripsi RSS feed. Pengguna dapat menggunakan web standar log untuk melihat berapa kali gambar dilihat dan menentukan jumlah pakan kali itu diakses.


Perusahaan spesialisasi dalam Pelacakan dan Metrik RSS
Pheedo - Pheedo menciptakan alat yang memungkinkan individu, organisasi dan perusahaan untuk mempromosikan, menganalisis, dan mereka weblog mengoptimalkan dan konten.
http://www.pheedo.com


SyndicateIQ - posisi SyndicateIQ dalam rantai distribusi konten menyediakan klien satu set analisis.
http://www.syndicateiq.com
FeedBurner - menawarkan berbagai layanan untuk membantu Anda membangun kesadaran, sirkulasi melacak, dan melaksanakan program yang menghasilkan pendapatan di feed Anda (s).
http://www.feedburner.com


Setiap individu menggunakan RSS perlu membuat keputusan tentang luasnya dan pentingnya analisis yang mereka butuhkan. Jadi untuk para rekan blogging maupun website yang ingin melakukan koneksi feeds sebaiknya lakukan review terhadap perusahaan feeds yang akan diajak kerjasama. salam sukses....

0 comments

Post a Comment